Pengertian Each Vs Every Lengkap Beserta Contohnya

Pengertian Each Vs Every Lengkap Beserta Contohnya

Each Vs Every

Each adalah cara memandang anggota dari suatu kelompok sebagai individu, sedangkan every adalah cara memandang suatu kelompok sebagai sekumpulan anggota. Kedua distributive ini hanya dapat digunakan dengan kata benda yang dapat dihitung (countable noun). Keduanya biasanya digunakan dengan kata benda tunggal dan diletakkan sebelum kata benda. Dalam banyak kasus, keduanya dapat digunakan secara bergantian.



Contoh
  • Each child received a present (Setiap anak menerima hadiah).
  • Every child received a present (Setiap anak menerima hadiah).
  • I gave each plant some water (Saya memberi masing-masing tanaman air).
  • I gave every plant some water (Saya memberi setiap tanaman air).
Each juga dapat digunakan dengan kata benda jamak dan kata ganti (pronoun), tetapi harus diikuti dengan ofEvery tidak dapat digunakan dengan kata benda jamak.

Contoh
  • Each of the children received a present (Setiap anak menerima hadiah).
  • I gave each of the plants some water (Saya memberi masing-masing tanaman air).
  • He told each of us our jobs (Dia memberi tahu kita masing-masing tentang pekerjaan kita).
  • I gave each of them a kiss (Saya memberi mereka masing-masing ciuman).
Every dapat menyatakan titik atau poin yang berbeda dalam suatu kelompok, terutama dengan ekspresi waktu. Each juga memiliki fungsi yang sama, tetapi lebih jarang digunakan.

Contoh
  • Every morning John goes jogging (Setiap pagi John pergi jogging).
  • This magazine is published every week (Majalah ini diterbitkan setiap minggu).
  • I have my coffee here every day (Saya minum kopi di sini setiap hari).
  • I go visit my mother each week (Saya mengunjungi ibu saya setiap minggu).
  • Each Monday, he buys a kilo of apples (Setiap hari Senin, dia membeli satu kilo apel).

Belum ada Komentar untuk "Pengertian Each Vs Every Lengkap Beserta Contohnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel