Percakapan Bahasa Inggris Tentang Tempat

Percakapan Bahasa Inggris Tentang Tempat


Asking Directions
(Menanyakan Arah)
ENGLISH
MARK
:
Excuse me. Could you tell me where the library is?
NANCY
:
Yes, it’s that way. You go three blocks to Washington Street, then turn right. It’s on the corner, across from the bank.
MARK
:
Thanks! I’ve only been in town a few days, so I really don’t know my way around yet.
NANCY
:
Oh, I know how you feel. We moved here a year ago, and I still don’t know where everything is!
INDONESIA
MARK
:
Permisi. Bisakah Anda memberi tahu saya di mana perpustakaan?
NANCY
:
Ya, begitulah. Anda pergi tiga blok ke Washington Street, lalu belok kanan. Ada di sudut, di seberang bank.
MARK
:
Terima kasih! Saya baru beberapa hari di kota, jadi saya benar-benar belum tahu jalan.
NANCY
:
Oh, aku tahu perasaanmu. Kami pindah ke sini setahun yang lalu, dan saya masih tidak tahu di mana semuanya!

Belum ada Komentar untuk "Percakapan Bahasa Inggris Tentang Tempat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel