Percakapan Salam Formal Dalam Bahasa Inggris

Percakapan Salam Formal Dalam Bahasa Inggris


Formal Gretting
(Salam formal)
English
James
:
Good morning, Professor Austin, how are you doing?
Professor Austin
:
Good morning, James. I am doing well. And you?
James
:
I’m great, thank you. This is my friend Emma. She is thinking about applying to this college. She has a few questions. Would you mind telling us about the process, please?
Professor Austin
:
Hello, Emma! It’s a pleasure to meet you. I’m more than happy to speak with you. Please stop by my office next week
Emma
:
It’s a pleasure to meet you, professor. Thank you so much for helping us.
Professor Austin
:
Don’t mention it. Hopefully, I will be able to answer your questions!
Indonesia
James
:
Selamat pagi, Profesor Austin, bagaimana kabarmu?
Professor Austin
:
Selamat pagi, James. Kabar saya baik baik saja. Dan kau?
James
:
Saya baik, terima kasih. Ini teman saya Emma. Dia sedang berpikir tentang mendaftar ke kampus ini. Dia punya beberapa pertanyaan. Maukah Anda menceritakan kepada kami tentang proses, tolong?
Professor Austin
:
Halo, Emma! Senang berkenalan dengan Anda. Saya lebih dari senang berbicara dengan Anda. Tolong mampir ke kantorku minggu depan
Emma
:
Senang bertemu dengan Anda, profesor. Terima kasih banyak untuk membantu kami.
Professor Austin
:
Jangan sebutkan itu. Semoga saya bisa menjawab pertanyaan Anda!

Catatan :
"Don’t mention it" adalah cara lain untuk mengatakan "You’re welcome".  Frasa " You’re welcome" lebih formal. Namun, tanggapan seperti Don’t mention it./ No problem (Tidak masalah)./ Happy to help (Saya senang bisa membantu). adalah cara-cara informal untuk menanggapi ucapan terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Percakapan Salam Formal Dalam Bahasa Inggris"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel