Percakapan Panggilan Telepon Dalam Bahasa Inggris

Percakapan Panggilan Telepon Dalam Bahasa Inggris


A Telephone Call
(Panggilan Telepon)
English
John
:
Hi, Alice, it’s John. How are you?
Alice
:
Oh, hi, John! I was just thinking about you.
John
:
That’s nice. I was wondering if you’d like to go to a movie tonight.
Alice
:
Sure, I’d love to! What’s playing?
John
:
I was thinking about that new comedy Lights Out. What do you think?
Alice
:
Sounds great!
John
:
OK, I’ll pick you up around 7:30. The movie starts at 8:00
Alice
:
See you then. Bye!
Indonesia
John
:
Hai, Alice, ini John. Apa kabar?
Alice
:
Oh, hai, John! Saya baru saja memikirkanmu.
John
:
Itu bagus. Saya ingin tahu apakah Anda ingin pergi ke bioskop malam ini.
Alice
:
Tentu saya suka! Apa yang sedang diputar?
John
:
Saya sedang memikirkan tentang komedi baru Lights Out. Apa yang kamu pikirkan?
Alice
:
Kedengarannya hebat!
John
:
Oke, saya akan menjemput Anda sekitar pukul 7:30. Film dimulai jam 8:00
Alice
:
Sampai jumpa. Bye!
Catatan :
Sounds great! Adalah cara informal untuk menyampaikan “This is a good plan (ini sebuah rencana  bagus)”.

Belum ada Komentar untuk "Percakapan Panggilan Telepon Dalam Bahasa Inggris"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel