Percakapan Tentang Makanan Dalam Bahasa Inggris

Percakapan Tentang Makanan Dalam Bahasa Inggris


I’m Hungry
(Saya lapar)
English
Thomas
:
Hi Sarah, how are you?
Sarah
:
Fine, how are you doing?
Thomas
:
OK.
Sarah
:
What do you want to do?
Thomas
:
I'm hungry. I'd like to eat something.
Sarah
:
Where do you want to go?
Thomas
:
I'd like to go to an Italian restaurant.
Sarah
:
What kind of Italian food do you like?
Thomas
:
I like spaghetti. Do you like spaghetti?
Sarah
:
No, I don't, but I like pizza.
Indonesia
Thomas
:
Hai Sarah, apa kabar?
Sarah
:
Baik, bagaimana kabarmu?
Thomas
:
BAIK.
Sarah
:
Apa yang ingin kamu lakukan?
Thomas
:
Saya lapar. Saya ingin makan sesuatu.
Sarah
:
Ke mana kamu mau pergi?
Thomas
:
Saya ingin pergi ke restoran Italia.
Sarah
:
Makanan Italia apa yang kamu suka?
Thomas
:
Saya suka spageti. Apakah kamu suka spaghetti?
Sarah
:
Tidak, saya tidak, tapi saya suka pizza.

Belum ada Komentar untuk "Percakapan Tentang Makanan Dalam Bahasa Inggris"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel