Percakapan Tentang Kebetulan Dalam Bahasa Inggris

Percakapan Tentang Kebetulan Dalam Bahasa Inggris


Coincidences
 (Kebetulan)
English
Meg
:
Well, hello there, Julia! Long time no see!
Julia
:
Meg! Hi! What a coincidence! I haven’t seen you in ages! What are you doing here?
Meg
:
I just got a new job in the city, so I’m shopping for some clothes. Hey, what do you think of this shirt?
Julia
:
Hmmm … well, you know how much I love blue. See? I’ve got the same shirt!
Meg
:
You always did have good taste! What a small world.
Indonesia
Meg
:
Halo di sana, Julia! Lama tidak bertemu!
Julia
:
Meg! Hai! Kebetulan sekali! Saya belum pernah melihat Anda! Apa yang kamu lakukan di sini?
Meg
:
Saya baru saja mendapat pekerjaan baru di kota, jadi saya berbelanja untuk beberapa pakaian. Hei, apa pendapatmu tentang baju ini?
Julia
:
Hmmm ... yah, kamu tahu betapa aku suka warna biru. Lihat? Saya punya kaos yang sama!
Meg
:
Kamu selalu memiliki selera yang bagus! Dunia yang sangat kecil.

Belum ada Komentar untuk "Percakapan Tentang Kebetulan Dalam Bahasa Inggris"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel