Percakapan Laporan Cuaca Dalam Bahasa Inggris

Percakapan Laporan Cuaca Dalam Bahasa Inggris


Weather Report
(Laporan cuaca)
English
JENNIFER
:
It’s freezing outside! What happened to the weather report? I thought this cold front was supposed to pass.
GABRIELA
:
Yeah, I thought so too. That’s what I read online this morning.
JENNIFER
:
I guess the wind chill is really driving down the temperature.
GABRIELA
:
Can we go inside? I feel like my toes are starting to go numb.
Indonesia
JENNIFER
:
Sangat dingin di luar! Apa yang terjadi dengan laporan cuaca? Saya pikir bagian depan dingin ini seharusnya berlalu.
GABRIELA
:
Ya, saya juga berpikir begitu. Itulah yang saya baca online pagi ini.
JENNIFER
:
Saya rasa udara dingin benar-benar menurunkan suhu.
GABRIELA
:
Bisakah kita masuk ke dalam? Saya merasa seperti jari-jari kaki saya mulai mati rasa.

Belum ada Komentar untuk "Percakapan Laporan Cuaca Dalam Bahasa Inggris"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel